Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PHOTTO CELL > > > SENSOR CAHAYA

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
152 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
ANUGRAH ELEKTRIC.CV (021)5950 449 - Toko Alat listrik, Alat Listrik, Jual Alat Listrik, Peralatan Listrik, Alat Listrik, Perlengkapan Listrik, Distibutor Alat Listrik, Suplier Alat Listrik seperti: Control Panel, Limit Switch, Inverter, Power Supply, Pompa, Motor Electric, Sensor,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PHOTTO CELL > > > SENSOR CAHAYA

Photocell menggunakan prinsip kerja resistor dengan sensitivitas cahaya ( LDR= Light Dependent Resistor) . Apabila kondisi gelap maka nilai resistansi akan menjadi rendah sehingga arus mengalir dan lampu akan menyala. Sebaliknya pada kondisi terang, nilai resistansi menjadi tinggi sehingga arus tidak dapat mengalir dan lampu akan mati. Rangkaian photocell banyak digunakan pada instalasi penerangan lampu jalan, mercusuar, atau lampu-lampu yang membutuhkan otomatisasi. Juga bisa dipasang di instalasi rumah sendiri yang sekiranya membutuhkan penyalaan otomatis, sebagai contoh apabila kita bepergian Jauh atau Mudik kita tidak perlu bingung-bingung menyalakan lampu atau seumpama kita lupa mematikan lampu dengan dipasang photocell maka lampu akan mati sendiri sehingga kita dapat menghemat energi listrik.
Tampilkan Lebih Banyak